Rabu, 10 Juli 2024

WORKSHOP CV: HOW TO BUILD PERSONAL BRANDING

 



Nama Kegiatan: Workshop CV: How To Build Personal Branding

Hari, Tanggal: Sabtu, 8 Juni 2024

Pukul: 08:30 WIB - Selesai

Tempat: Abdullah Sigit Hall FILM UNY


Workshop CV: How To Build Personal Branding adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh Bidang Kominfo berkolaborasi dengan Bidang Publik Relation dan Studi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Nonformal Kabinet Bratalaras untuk memadahi bagi seluruh peserta yang bertujuan untuk menambah pengetahuan dan keterampilan dalam membuat CV dengan sasaran masyarakat umum. Diharapkan peserta mampu membuat CV dengan baik untuk persiapan ke dunia kerja.


Kegiatan ini diawali dengan tahap pendaftaran dan pengiriman CV bagi para peserta pada tanggal 25 Mei 2024 - 7 Juni 2024. Untuk kegiatan workshop memiliki persyaratan biaya pendaftaran sebesar Rp. 5.000,00 untuk gelombang pertama dan Rp. 10.000,00 untuk gelombang kedua. Tentu saja workshop ini mempunyai banyak benefit berupa:

  • Pembuatan CV secara langsung
  • Review CV (Bagi peserta yang beruntung) 
  • Relasi
  • E-Certificate
  • Snack

Acara puncak Workshop CV: How To Build Personal Branding Himpunan Mahasiswa Pendidikan Nonformal dilaksanakan pada Hari Sabtu, 8 Juni 2024, Acara dimulai pada Pukul 08:30 WIB di Gedung Abdullah Sigit Hall FIPP UNY. Kegiatan ini dihadiri oleh Pendamping Himpunan Mahasiswa Pendidikan Nonformal, bapak/ibu dosen PNF UNY, HIMA PNF UNY, seluruh peserta workshop. 


Acara dimulai dengan pembukaan terlebih dahulu oleh MC (Master of Ceremony). Setelah pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, sambutan dari dosen pendamping HIMA PNF UNY, sambutan ketua HIMA PNF UNY, dan sambutan ketua pelaksana. Selanjutnya acara inti yang dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama: Pemaparan materi, sesi kedua: Bedah CV peserta, sesi ketiga: Pembuatan CV bersama-sama. Selanjutnya terdapat sesi tanya jawab sebanyak 3 waktu dalam kesepakatan dan kemudian dijawab oleh Mas Nanang Setiawan, M.Pd. sebagai narasumber. 


Setelah acara inti selesai oleh narasumber, kemudian dilanjut dengan pemberian kenang-kenangan Certificate kepada narasumber, pemberian hadiah kepada para penanya. Selanjutnya dokumentasi foto bersama, setelah foto bersama dilanjut dengan acara penutupan yang dibawakan oleh MC (Master Of Ceremony) pa

da pukul 11:45 WIB. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar