Senin, 23 September 2024

PKKMB PNF FIPP UNY 2024

 


BERITA ACARA PKKMB PNF FIPP UNY 2024

PKKMB Departemen Pendidikan Nonformal dilaksanakan pada hari Jumat, 9 Agustus 2024. PKKMB PNF FIPP UNY 2024 dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan dilaksanakan melalui 2 tempat yaitu Lapangan Bola Basket FIKK UNY dan juga Ballroom IKA. PKKMB PNF FIPP UNY 2024 dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Baru PNF FIPP UNY 2024. Selain itu juga dihadiri oleh tamu undangan antara lain Dosen Departemen Pendidikan Nonformal sekaligus Pendamping HIMA PNF 2024.

Acara dimulai dengan pelaksanaan tampah mob di Lapangan Bola Basket FIKK UNY, kemudian lanjut ke Ballroom IKA dengan melakukan presensi terlebih dahulu lalu disambut dengan penampilan tari sesonderan. Setelah penampilan tari, baru acara dibuka oleh MC Saudara Favian Fandi dan Saudari Mesghina dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UNY. Acara dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Pelaksana saudara Fadly Rachmat Fatoni yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Pelaksana saudari Zahrah Aulia Moehan dan sambutan-sambutan dari Ketua HIMA PNF 2024 saudara Ridho Agusta dan Pendamping HIMA PNF 2024 Bapak David Slamet, Sambutan dari Ketua Departemen Pendidikan Nonformal Ibu Pujianti Fauziah dan pengenalan dosen oleh Ketua Departemen yang sekaligus membuka acara.  

Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan materi utama oleh Ibu Erma Kusumawardhani yang di moderator i oleh Dila dan talkshow dari Imadiklus yang disampaikan oleh Kak Shafa, Glzoo oleh Kak Nafsi, MBKM oleh Kak Alifia, HIMA PNF 2024 oleh Kak Ridho yang dijeda dengan ISHOMA. Talkshow Imadiklus dan Glzoo di moderatori oleh Galang Sadewa, sedangkan Talkshow MBKM dan HIMA di moderatori oleh Ummu Kultsum. Setelah itu ada juga FGD sekaligus awarding. Dilanjutkan dengan dokumentasi. Di akhir acara ada free time yang terdiri dari penampilan akustik AKSARA, menghias tampah mob, dan juga photobooth. Free time dilaksanakan setelah MC menutup Acara.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar