Sabtu, 26 Agustus 2023

PKKMB PLS FIPP UNY 2023

 

PKKMB PLS FIPP UNY 2023

 


PKKMB Jurusan Pendidikan Luar Sekolah dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Agustus 2023. PKKMB PLS FIPP UNY dimulai pada pukul 07.45 WIB dengan dilaksanakan secara luring atau offline yang bertempat di ruang kuliah 4 Gedung Abdullah Sigit Fakultas Ilmu Pendikan dan Psikologi Universitas Negeri Yogyakarta. PKKMB PLS FIPP UNY dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Baru. Selain itu juga dihadiri oleh tamu undangan antara lain Dosen Jurusan Pendidikan Luar Sekolah sekaligus Pendamping HIMA PLS Kabinet Gamanantha 2023, dan Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO).

Acara dimulai dengan penjemputan oleh pemandu dari fakultas ke departemen. Kemudian dilanjutkan dengan absensi dan berdoa bersama. Setelah berdoa, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne UNY acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama dari Ketua Pelaksana PKKMB PLS FIPP UNY 2023 kemudian dari Ketua HIMA PLS Kabinet Gamanantha 2023, dan yang terakhir adalah sambutan dari Kepala Jurusan PLS yang sekaligus membuka acara secara simbolis. 

Selanjutnya acara inti, yaitu perkenalan Bapak Ibu Dosen Departemen PLS, dilanjutkan pemaparan materi 1 dari Ibu Dr. Puji Yanti Fauziah, M. Pd.  beserta tanya jawab. Dilanjutkan dengan penayangan mahasiswa berprestasi. Selanjutnya pemaparan materi 2 yang disampaikan oleh Dr. Yudan Hermawan, M.Pd. beserta dengan tanya jawab. Dan selanjutnya penayangan video campus tour. Setelah ishoma dilanjutkan dengan acara Talk Show yaitu bincang HIMA PLS, GL ZOO dan Imadiklus. Disela-sela bincang tersebut disertai dengan penayangan profil HIMA PLS Kabinet Gamanantha dan video profil GL ZOO.

Setelah acara Talk Show selesai acara ditutup oleh MC dan penampil dari PLS akustik.

Yogyakarta, 11 Agustus 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar