Selasa, 16 Mei 2023

RAPAT KERJA DAN UPGRADING HIMA PLS FIPP UNY PERIODE 2023 KABINET GAMANANTHA

 

RAPAT KERJA DAN UPGRADING HIMA PLS FIPP UNY

PERIODE 2023 KABINET GAMANANTHA



Rapat Kerja dan Upgrading Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Kabinet Gamanantha dilaksanakan pada tanggal 3,4 dan 5 Februari 2023, dengan Rapat Kerja di tanggal 3 Februari, kemudian dilanjutkan Upgrading di tanggal 4-5 Februari 2023. Rapat Kerja dimulai pada pukul 08.15 WIB bertepat di Aula Lt.3 Laboraturium PGPAUD&PGSD. Rapat Kerja ini dihadiri oleh seluruh pengurus HIMA 2023 dan juga dihadiri oleh tamu undangan antara lain Dosen Jurusan Pendidikan Luar Sekolah, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), dan Perwakilan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah. Untuk Rapat Kerja ini dilaksanakan terbuka untuk seluruh Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah, sedangkan Upgrading dilaksanakan khusus untuk para Pengurus HIMA PLS Kabinet Gamantha tahun 2023.

Acara dimulai dengan absensi kehadiran, setelah dirasa semua peserta telah hadir di dalam ruangan maka acara dimulai dengan doa bersama. Setelah berdoa, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UNY. Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana, ketua HIMA 2023, dan terakhir sambutan dari pendamping HIMA 2023 yaitu Bapak Arif Wijayanto, S.Pd.,M.Pd yang memberi wejangan untuk menguatkan kebersamaa HIMA PLS Kabinet Gamanatha tahun 2023. Acara dilanjutkan dengan penyampaian rencana kerja yang disampaikan oleh Pengurus Inti dengan urutan pertama, dilanjut dengan PSDM, PENGEMUDI, KOMINFO, KWU, SENOR, PR.

Setelah acara rapat kerja selesai, dilanjutkan dengan materi upgrading yang disampaikan oleh Milda Santika selaku pemateri. Setelah materi upgrading selesai acara ditutup oleh MC/Pembawa Acara dengan berdoa bersama.

 

Yogyakarta, 5 Februari 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar