Rabu, 08 Maret 2023

Trainning Imadiklus 1

                                             IMADIKLUS TRAINING  1



    Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah Se-Indonesia (Imadiklus) Universitas Negeri Surabaya mengadakan kegiatan Imadiklus Training 1 pada hari Sabtu-Minggu (11-12) Februari 2023 bertempat di PKBM Budi Utama, Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan ini mengundang beberapa Universitas yang tergabung dalam wilayah 1 Imadiklus yang dihadiri oleh Wakil Ketua Badan Pengurus Pusat Imadiklus Saudari Bella Rusmiyanti dari Universitas Islam Sultan Ageng Tirtayasa, serta Ketua HIMA PLS UNY 2023 Saudari Marlena Eka Putri, perwakilan Bidang Public Relation HIMA PLS UNY berjumlah 4 orang, 2 orang dari Bidang PSDM, dan 1 orang anggota HIMA PLS UNY.

    Tahun ini Imadiklus Training 1 UNESA mengusung tema “Mewujudkan Eksistensi PLS Melalui Imadiklus Training”. Acara dimulai pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 12.00 WIB yang diawali dengan sambutan-sambutan oleh Ketua Pelaksana Saudara Muhammad Muzaki dan Ketua BPH Imadiklus UNESA Saudara Nova Lazuardi. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Imadiklus.

Kegiatan hari pertama diisi dengan materi-materi olehpembicara-pembicara hebat sekaligus aktivis Imadiklus diantaranya, Mas M Fahmi, Mas Rinaldi, Pak Tara selaku Dosen UNESA, Mbak Hanifah Sari Sofyan, dan Mbak Pam mengenai sejarah Imadiklus, regulasi pelaksanaan program kerja Imadiklus, administrasi dan keprotokolan Imadiklus, kemudian diakhiri dengan sharing with alumni yang dibersamai oleh perwakilan alumni PLS UNESA, PLS UNY, dan PLS UM. 

    Berlanjut ke hari kedua, di pagi harinya peserta Imadiklus Training 1 diarahkan untuk mengikuti senam pagi dan out bond. Kegiatan selanjutnya ialah penutup dan dokumentasi bersama para peserta IT 1, tamu undangan, dan panitia penyelenggara. Sekitar pukul 13.00 WIB kami perwakilan dari HIMA PLS UNY berpamitan kepada para panitia dan beberapa alumni PLS yang hadir untuk kembali ke Jogja.  

 

Alifia Putri Nur Aisyah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar