Minggu, 07 Juli 2024

VISITASI UNIVERSITAS SILIWANGI

        

        Pada Jum'at 25 Mei 2024 kami, Himpunan Mahasiswa Kabinet Bratalaras Pendidikan Nonformal FIPP Universitas Negeri Yogyakarta kedatangan tamu dari Himpunan Mahasiswa Kabinet Cakra Tridaya Pendidikan Masyarakat FKIP Universitas Siliwangi dalam rangka penyelenggaraan program kerja mereka yaitu Visitation and Relations 2024. HIMAPENMAS UNSIL tiba di Yogyakarta pukul 07.00 WIB dan kami sambut untuk langsung bisa masuk ke ruangan Lab. IDB PAUD lantai 2. Acara ini dibuka oleh kedua MC formal dari masing-masing dari HIMA PNF & HIMAPENMAS UNSIL. Dilanjutkan dengan sambutan ketua HIMA sekaligus Pendamping HIMA masing-masing. 

        MC formal menutup acara dan dialihkan ke MC nonformal dari HIMAPENMAS UNSIL diawali dengan perkenalan HIMA PENMAS dan dilanjutkan dengan HIMA PNF, lalu diadakan sharing session antardivisi dan disambung dengan problem solving dengan tema yang sudah ditentukan sebelumnya. Setelah sesi tersebut, diadakan games yang dipandu oleh teman-teman dari HIMAPENMAS. Acara demi acara telah berlalu, telah sampailah kita di penghujung acara yang ditutup dengan dokumentasi dan acara selesai pada pukul 12.30 WIB. Secara keseluruhan acara ini dihadiri oleh 55 pengurus dari HIMA PNF dan HIMAPENMAS. 

        Dari Visitasi HIMAPENMAS UNSIL ini harapannya dapat menjalin tali silaturahmi dengan baik, dan senantiasa terus bermanfaat bagi sekitar sekaligus memberi dampak positif kedepannya. Terima kasih atas kunjungannya akang teteh, selamat meneruskan cerita bahagia & mengukir cerita di himpunan, sampai bertemu di lain kesempatan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar