Minggu, 12 Mei 2024

TEKNOLOGI PENDIDIKAN CONECTION X HIMA PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH 2024

                           


        Teknologi Pendidikan Conection merupakan program kerja HIMA TP yang dimana bentuknya seperti kunjungan sebagai bentuk menjalin silaturahmi antar organisasi mahasiswa di dalam lingkup UNY yang bertujuan untuk berdiskusi dan mungkin nantinya dapat menjalin kerja sama kedua belah pihak. Kali ini departemen kami diajak berpartisipasi di TP Conection yanng dilaksanakan pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Aula Terpadu Lt. 3 Gedung IDB. 

        Acara ini diikuti oleh seluruh pengurus HIMA TP dan HIMA PLS. Acara dimulai pada jam 9 pagi yang dibuka oleh mc yaitu Fadly dan Liza dilanjut dengan sambutan ketua TP Conection yaitu Alda Devinta dan dilanjut sambutan Ketua HIMA TP yaitu Azalie Zata Yumni dan sambutan terakhir dari Ketua HIMA PLS yaitu Mohammad Ridho Agusta. Berikutnya mc memperkenalkan jargon acara TP Conection yaitu “Merangkul Kesempatan, Membangun Masa Depan”. Setelah jargon, dilanjut dengan pengenalan prodi TP yang dipimpin oleh Achmad Lintang Alhafizh perwakilan dari departemen PKTP. 

        Lalu langsung dilanjutkan pengenalan prodi PLS yang dipimpin oleh Humaira Kanaya Zahrain dan Najma Noora Syafira perwakilan dari bidang PENGEMUDI. Setelah perkenalan kedua HIMA, dilanjut dengan sharing session perbidang dari HIMA masing-masing. Setelah sharing session ada ice breaking yang dipimpin oleh Laura dan Melva dari HIMA TP dan dilanjut dengan pemberian kenang-kenangan dari HIMA TP untuk HIMA PLS. Ditutup dengan kesan dan pesan serta foto bersama dan akhirnya serangkaian TP Conection telah selesai dan berjalan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar